STIE Perbanas Surabaya

Menu

Keunggulan Sistem Pengajaran

Untuk menjamin tercapainya kualitas lulusan yang baik, maka di STIE Perbanas Surabaya dikembangkan pendekatan:

 

Comprehensive Evaluation

Evaluasi atas hasil pembelajaran mahasiswa dilakukan secara terus menerus selama satu semester. Sistem ini menjadikan proses belajar berlangsung lebih terarah dan berkesinambungan.

Laboratory-Based Learning

Selain pembelajaran di kelas, pembelajaran juga dilakukan di laboratorium yang dilengkapi dengan peralatan IT dan aplikasi software yang canggih. Pendekatan ini tidak hanya meningkatkan kompetensi teknis (hard skills) lulusan tetapi juga lebih mempersiapkan mereka memasuki dunia kerja.

Student-Centered Learning

Suatu pendekatan belajar yang menempatkan mahasiswa sebagai subyek dalam proses belajar sehingga mengembangkan inisiatif dan kreativitas serta potensi keterampilan sosial yang lain (soft skills). Mahasiswa tidak sekedar memiliki pengetahuan, tetapi juga sikap dan keterampilan profesional yang diperlukan saat bekerja. Pendekatan ini menggunakan metode belajar interaktif dan variatif seperti diskusi, studi kasus, studi lapangan, laboratorium, dan role play agar suasana belajar menyenangkan

Hands-on Experience

Pembelajaran tidak hanya bersifat teori, tetapi juga memberikan pengalaman praktek dalam dunia kerja yang kompleks. Bekerja sama dengan beberapa perusahaan dari berbagai industri, STIE Perbanas menjalankan program magang yang membekali mahasiswa dengan pengalaman praktek dan tantangan dunia kerja.

Alamat Kampus

  • Kampus 1: Jl. Nginden Semolo 34-36 Surabaya
  • Kampus 2: Jl. Wonorejo Timur 16 Surabaya
  • Telp. 031-5947151, 031-5947152 Fax. 031-5935937
  • Hotline Telp/SMS/WA: 0858 9597 9800
  • email: humas@perbanas.ac.id
Anda disini: Beranda