STIE Perbanas Surabaya

Menu

Komentar

Komentar

  • PDF


Herman Halim

Presiden Direktur PT Bank Maspion Indonesia

di perusahaan kami, karir dimulai dengan lingkungan yang mampu meningkatkan usaha dari tiap karyawan untuk membangun kesuksesan. Kita tidak akan memberi kompensasi terhadap kompetensi tiap karyawan. kita ingin memakai setiap upaya untuk menjamin semua karyawan menerima tantangan dan dapat berkembang dan menghasilkan sesuatu di wilayahnya. Kinerja yang mendorong karir mereka, kompensasi akan mencerminkan prestasi mereka. Bank Maspion memberi wewenang kepada setiap karyawannya untuk berpikir, melayani, dam untuk menambah kesuksesan di jalan yang paling baik.

di Bank Maspion, ketika kita akan meng"rekrut" karyawan baru, kita berpegang teguh kepada upaya yang ditunjukkan untuk menyediakan pelatihan yang unggul berkaitan dengan biaya, waktu sebagai komitmen. Namun, proses peng"rekrut"an berdasar dari tingkah laku dengan pertimbangan yang hati-hati. Hanya lulusan baru yang akan bisa mengisi posisi yang ada di Bank Maspion, kunci dari hal tersebut adalah degan ilmu yang telah mereka dapatkan semasa berada di institusi pendidikan.

Oleh sebab itu, pertimbangan utama untuk proses peng"rekrut"an didapat dari latar belakang edukasi yang unggul. Kita mencari pelamar yang telah lulus dari universitas yang memiliki reputasi tinggi, seperti STIE Perbanas Surabaya. Kita telah diberi kepuasan dengan kinerja yang ditunjukkan oleh l ulusan dari STIE Perbanas Surabaya. Kemampuan mereka untuk belajar dan bergabung dengan konsep teknikal baru dan untuk mengaplikasikan kemampuan edukasi yang mereka terima telah membuat mereka menjadi bagian yang produktif dalam satu tim selama menjadi karyawan dari Bank Maspion. Kemampuan mereka untuk belajar dengan cepat adalah salah satu atribut penting bagi karyawan tersebut dan staff manager merasa kagum karena kemampuan mereka tersebut diterjemahkan ke dalam kemampuan untuk bekerja secara independen dengan pengawasan yang minimal.

------------------------------------------------------------------------------------------


Suroso

Direktur PT Bank Swadesi Tbk. Lulus di Jurusan Akuntansi , Angkatan 1993

Metode Pembelajaran dan Pengajaran yang diterapkan oleh STIE Perbanas Surabaya yang berfokus kepada kompetensi akademik yang unggul, kemampuan dan sikap dari lulusan telah memberi pengaruh yang besar terhadap karir saya untuk menjadi seorang profesional yang sukses di bidang perbankan.

Belajar dan Mengajar di STIE Perbanas Suabaya tidak hanya terbatas pada kemahiran ilmu yang diberikan, tetapi juga meng"cover" pandangan global yang profesional dan berbagai macam softskill seperti kemampuan untuk berkomunikasi dan kemampuan antar-pribadi. Fasilitas yang dimiliki oleh STIE Perbanas Surabaya seperti laboratorium dan perpustakaan, mempertinggi ke-efektifitas-an proses belajar mengajar di STIE Perbanas Surabaya. Pengangkatan mahasiswa berpusat pada strategi pembelajaran yang telah terbukti untuk membantu lulusannya menjadi seorang pelajar yang independen yang dapat belajar dari kemampuan yang telah diperoleh.

STIE Perbanas Surabaya telah memiliki lingkungan yang sempurna untuk belajar dan saya telah belajar banyak hal dari STIE Perbanas Surabaya. saya senang telah menjadi satu bagian dari STIE Perbanas Surabaya.

------------------------------------------------------------------------------------------


Didiek Harry S, SE, MM, MBA 

Regional Account Manager PT. Frisian Flag Indonesia, Lulus di Jurusan Akuntansi, Angkatan 1997

Sewaktu saya berada di STIE Perbanas Surabaya merupakan waktu dimana saya dapat menambah pengetahuan secara luas untuk mendapatkan kesuksesan saya. STIE Perbanas Surabaya memberikan penawaran kepada saya tentang tingkatan Bisnis yang berfokus kepada Pemasaran, dikombinasikan dengan pembelajaran cepat dan nilai daripada uang. .

STIE Perbanas Surabaya menyediakan saya kesempatan luas untuk menghasilkan kemampuan probadi, baik secara personal maupun secara profesional. Kesempatan untuk menjadi Ketua dari Organisasi Mahasiswa telah membuktikan bahwa saya mampu untuk mempertinggi kemampuan managerial dan hubungan antar-perseorangan saya. Saya akan menganjurkan kepada yang lain untuk memilih STIE Perbanas Surabaya sebagai pilihan pertama mereka untuk melanjutkan tingkatan pendidikan mereka.

"cari suatu jalan untuk membuat yang baru" adalah moto saya yang saya pelajari dari STIE Perbanas yang tidak hanya mengajarkan pelajaran secara teorikal tetapi melalui kegiatan kampus. Lingkungan pertemanan yang baik serta pengajar yang baik telah membantu saya untuk memperjelas ide yang saya kemukakan dan telah membangun saya untuk menjadi salah satu orang yang telah siap untuk menghadapi tantangan masa depan. Jadi jangan habiskan waktumu! Hanya STIE PERBANAS SURABAYA. Good Luck!

Semoga Sukses

Alamat Kampus

  • Kampus 1: Jl. Nginden Semolo 34-36 Surabaya
  • Kampus 2: Jl. Wonorejo Timur 16 Surabaya
  • Telp. 031-5947151, 031-5947152 Fax. 031-5935937
  • Hotline Telp/SMS/WA: 0858 9597 9800
  • email: humas@perbanas.ac.id
Anda disini: Beranda