STIE Perbanas Surabaya

Menu
Minggu, 29 Mei 2016 12:49

Kompetisi Perbanas Tenis Open 2016 Se-Jawa Timur di STIE Perbanas Surabaya

Pada hari Minggu (29/5), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tenis Lapangan STIE Perbanas Surabaya menyelenggarakan kejuaraan tenis lapangan se-Jawa Timur bernama Perbanas Tenis Open 2016 “There’s No Day Without Sports”. Kejuaraan tersebut termasuk program kerja dari UKM Tenis Lapangan STIE Perbanas yang bersifat invitasi dengan mengundang pihak-pihak luar untuk mempromosikan Tenis Perbanas sekaligus Kampus STIE Perbanas Surabaya yang senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan organisasi mahasiswanya. Bertempat di Lapangan Tenis Kutisari Surabaya, Perbanas Tenis Open 2016 kali ini memperlombakan kategori ganda putra dengan usia 17-25 tahun.
 
Berperan sebagai tuan rumah, STIE Perbanas Surabaya mengirimkan pasangan ganda putra terbaiknya, yakni Robih Rahmatullah dan Roni Sujatmiko. Keduanya merupakan Juara dalam Turnamen Tenis Internal STIE Perbanas Surabaya dan mereka berkesempatan untuk berkompetisi dengan 11 pasang ganda putra lainnya. Peserta sebanyak 12 pasang ganda putra ini tersebar se-Jawa Timur, antara lain: Universitas Narotama, Universita Airlangga, UNESA, bahkan terdapat pasangan dari Sumenep (Madura) dan Universitas Brawijaya Malang, kompetisi terasa sangat sengit karena peserta harus dihadapkan dengan sistem gugur 8 set tie break untuk memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.
 
Setelah melewati babak penyisihan, terpilihlah empat pasang terbaik yang merupakan atlet nasional, yakni pasangan Ibrahim Unggullaga & M Rizky Widianto, Frederico & Roy Cahyo, Taufik & Yazid, dan Budi Juliansyah & Edwin. Mereka bersaing dengan ketat untuk memperebutkan juara pada kompetisi tersebut. Akhirnya, Juara 1 diraih oleh Ibrahim Unggullaga & M Rizky Widianto dengan memperoleh trofi dan hadiah uang tunai 2 Juta rupiah, Juara 2 diraih oleh Frederico & Roy memperoleh trofi dan uang tunai 1,5 Juta rupiah dan untuk Juara 3 bersama diraih oleh pasangan Taufik & Yazid dan Budi Juliansyah & Edwin dengan memperoleh trofi dan uang tunai 1 Juta rupiah.
 
Kegiatan Perbanas Tenis Open 2016 “There’s No Day Without Sports” ini turut disponsori oleh PT. Pembangkit Jawa Bali (PJB), Bakso Royal, PT. Anugerah Jaya Semesta, dan PT. Salwa Makmur Sejahtera. “Semoga acara ini dapat terus dikembangkan untuk pembibitan, kompetisi, dan jam terbang bagi para pemain khususnya para petenis STIE Perbanas Surabaya,” papar Ketua Pelaksana Perbanas Tenis Open 2016, Kresna Bagas Kharisma. (Jazu/Eko)

Alamat Kampus

  • Kampus 1: Jl. Nginden Semolo 34-36 Surabaya
  • Kampus 2: Jl. Wonorejo Timur 16 Surabaya
  • Telp. 031-5947151, 031-5947152 Fax. 031-5935937
  • Hotline Telp/SMS/WA: 0858 9597 9800
  • email: humas@perbanas.ac.id
Anda disini: Beranda