STIE Perbanas Surabaya

Menu
Jumat, 16 Juni 2017 19:22

Bersama Yatim Piatu & Warga Surabaya, STIE Perbanas Berbagi Berkah Ramadhan 1438 H

 

Bulan Ramadhan Tahun 1438 H, STIE Perbanas Surabaya kembali menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan warga Surabaya. Selain itu, acara ini digelar oleh STIE Perbanas sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt., atas segala nikmat dan karunia yang diberikan-Nya. Bertempat di Auditorium Gedung A Kampus 1, acara ini diikuti sedikitnya 251 orang anak Yatim Piatu dan warga Surabaya ikut kegiatan Buka Bersama, pada Jumat, (16/6). Sebelum kegiatan ini dimulai, terlebih dahulu sivitas akademika menggelar khataman Al Quran. Selain kegiatan buka bersama, STIE Perbanas Surabaya turut memberikan santunan kepada anak 126 Yatim Piatu.

Adapun yayasan yatim piatu yang hadir dalam acara tersebut, di antaranya: Yayasan Cahaya Umat Madani (Jl. Kedinding Lor Gg. Bugenvil No.17), Yayasan Pondok Pesantren Banuru Qoiyah (Jl. Wonorejo II/4, Surabaya), Yayasan Yatim Mandiri (Jl. Bendul Merisi Selatan I/2-A, Surabaya), Yayasan Nuraini Mandiri Indonesia (Jl. Wonorejo III/50, Tegalsari, Surabaya), dan Panti Asuhan Al Qomariyah (Jl. Medokan Ayu RT03/RW3 Rungkut Surabaya). Sementara itu, 125 warga sekitar turut diberikan santunan meliputi warga lingkungan Kampus 1 dan Kampus 2 STIE Perbanas Surabaya.

Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Lutfi, SE., M.Fin., menyampaikan ungkapan rasa syukur atas ketercapaian akreditasi institusi A oleh BAN-PT. Hal itu tidak lepas dari kerja tim segenap sivitas akademika dalam membangun kampus bisnis dan perbankan berwawasan global ini. ”Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian STIE Perbanas Surabaya kepada warga masyarakat sekitar maupun anak yatim. Untuk itu dalam kesempatan ini, mari kita tingkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan dan nantinya mendapatkan rahmat dari Allah Swt.,” paparnya.

Sementara itu, Edy salah satu tamu undangan buka bersama mengungkapkan senang bisa menghadiri kegiatan buka bersama di STIE Perbanas karena di samping memberikan santunan kepada anak yatim, kegiatan ini bisa meninggkatkan kualitas imam. Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Drs. Mutholib cukup mudah diterima. ”Harapan saya agar acara buka bersama dengan yatim piatu dan warga sekitar kampus senantiasa diadakan setiap tahun di bulan suci ramadhan agar dapat membantu bagi anak yatim, warga sekitar yang kurang mampu. Semoga STIE Perbanas Surabaya selalu diberikan keberkahan oleh Allah Swt,” tanggap Edy.

 

Alamat Kampus

  • Kampus 1: Jl. Nginden Semolo 34-36 Surabaya
  • Kampus 2: Jl. Wonorejo Timur 16 Surabaya
  • Telp. 031-5947151, 031-5947152 Fax. 031-5935937
  • Hotline Telp/SMS/WA: 0858 9597 9800
  • email: humas@perbanas.ac.id
Anda disini: Beranda