STIE Perbanas Surabaya

Menu
Senin, 05 Juni 2017 12:47

Program PT Asuh : STIE Perbanas Terima Kunjungan Universitas Dayanu Ikhsanudin

STIE Perbanas Surabaya sebagai kampus unggul menerima kunjungan studi banding dari Universitas Dayanu Ikhsanudin dalam rangka silahturahmi antar Perguruan Tinggi dan berbagi tentang tata kelola Perguruan Tinggi yang ada di STIE Perbanas Surabaya. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 02/06/2017 bertempat di Ruang Seminar D201 Gedung Lt II Kampus 1 STIE Perbanas Surabaya.

Ketua STIE Perbanas Surabaya Dr. Lutfi, S.E., M.Fin dalam sambutannya menyampaikan bersyukur kepada Allah SWT kita hari ini bisa berkumpul dalam rangka silahturahmi antar Perguruan Tinggi yaitu antara Universitas Dayanu Ikhsanudin bau bau dengan STIE Perbanas Surabaya. Tujuan STIE Perbanas Surabaya menerima kunjungan studi banding Universitas Dayanu Ikhsanudin, pertama menjalankan amanah dari Pemerintah untuk kita saling berbagi bagaimana tata kelola Perguruan Tinggi di Indonesia khususnya antara STIE Perbanas Surabaya dengan Universitas Dayanu Ikhsanudin, kedua kita ingin semakin memperkuat tata kelola masalah Perguruan Tinggi dan juga saling memperkuat pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Wakil Ketua Bidang Akademik, Dr. Drs. Emanuel Kristijadi, M.M mengungkapkan dalam menyampaikan materi, untuk mempercepat keterserapan kelulusan kami juga mensyarakatkan sertifikasi profesi, jadi kita bekerjasama dengan lembaga sertifikasi perbankan dan profesi. Program ini akan membantu untuk kecepatan memperoleh pekerjaan. “Program studi akuntansi kami menyelenggarakan sertifikasi uskad, itu yang menguji dari IAI dan untuk program studi manajemen kami menyelenggarakan sertifikasi manajemen resiko untuk profesi perbankan,” ucapnya.

Selain membahas mengenai materi, para tamu dari Universitas Dayanu Ikhsanudin Bau-Bau juga di ajak untuk melihat proses pembelajaran yang ada di kelas dan berkeliling untuk melihat system pengoperasian yang ada di mini LOB Perbankan STIE Perbanas Surabaya.

Rektor Universitas Dayanu Ikhsanudin, Ir. H. La Ode Sjamsul Qamar, M.T, mengungkapkan terima kasih kepada segenap civitas akademika STIE Perbanas Surabaya yang sudah bersedia menerima kunjungannya dan kami berharap ke depan kerjasama dapat terus terjalin, kerjasama yang menyangkut Tri Dharma Perguruan Tinggi baik di bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat antara STIE Perbanas Surabaya dan Universitas Dayanu Ikhsanudin Bau-Bau. (Eka.r)

Alamat Kampus

  • Kampus 1: Jl. Nginden Semolo 34-36 Surabaya
  • Kampus 2: Jl. Wonorejo Timur 16 Surabaya
  • Telp. 031-5947151, 031-5947152 Fax. 031-5935937
  • Hotline Telp/SMS/WA: 0858 9597 9800
  • email: humas@perbanas.ac.id
Anda disini: Beranda